Feeling dan 3x Test Pack

2 minggu sebelum menikah ternyata mens terakhir ku..:), feeling bahwa sepertinya aku hamil telah kurasakan kira-kira dua minggu setelah kami menikah. Selain kondisi tubuh juga yang berbeda, cepat lelah dan terkadang pusing. Hmmm, yang juga mungkin akumulasi selesai acara pernikahan dan langsung berlanjut honeymoon ke Bali, yang ternyata bagi kami, Bali padat sekali dan panas untuk bersantai-santai, karena suami belum pernah ke Bali dan kami tidak bisa berlama-lama cuti, maka Bali menjadi pilihan kami. Untuk memastikan aku hamil, aku melakukan testpack hingga 3x…ūüėÄ.¬†Pertama, saat kami menginap di rumah seorang teman di Bogor. Aku diam-diam membeli alat¬†testpack dan melakukan test tanpa suami ketahui. Maklum, ga mau membuat suami kecewa pikirku. Setelah membaca petunjuk dan melakukan tes, ternyata hasilnya negatif, tidak ada dua garis merah yang muncul..:(, sedikit kecewa tapi mungkin memang terlalu dini mungkin yah..:D. Tes kedua, kulakukan kira-kira seminggu setelah tes pertama di rumah, kali ini setelah ¬†browsing¬†dan banyak membaca share ibu-ibu, maka tes kedua, kulakukan pagi hari, pipis pertama setelah bangun tidur.

Salah satu garis tampak samar pada hasil test pack ke-2

Salah satu garis tampak samar pada hasil test pack ke-2

Hmm, hasil kedua sempat membuat bingung, karena salah satu garis hasilnya samar-samar merah. Setelah kubaca detail petunjuk testpack, bahwa tanda garis yang samar pun menandakan bahwa aku hamil. Karena awam dan tidak mau terlalu senang, aku masih belum percaya sepenuhnya. Aku bangunkan suamiku dan menunjukkan hasil test, tentu suami senang, berhubung suami berbeda 4 tahun dan merupakan anak tunggal, jadi harapan untuk segera mempunyai anak tentu sangat dinanti. Tapi tetap kubilang, garis kedua masih samar dan tunggu dulu sampai tes berikutnya untuk memastikan bahwa aku hamil. Dari hasil browsing ternyata pertanda dua garis walaupun salah satunya samar sebenarnya sudah menunjukkan bahwa itu pertanda hamil.

Aku dan suami bekerja di kantor dan devisi yang sama, hanya berbeda tim. Kira-kira seminggu berikutnya, kami harus melakukan survei lapangan ke Lombok. Cukup was-was, karena jika ternyata aku hamil muda berarti kandunganku masih rentan. Sedangkan pekerjaan kami banyak melakukan survei ke desa dan kawasan hutan, dimana kondisi akses jalan terkadang masih buruk dan terkadang menggunakan motor. Hampir 2 minggu kami berada di Lombok, kondisiku mudah lelah, begitu tiba di hotel aku terkadang istirahat awal. Untunglah semua diselesaikan dan sepertinya kondisiku baik-baik saja. Di malam terakhir sebelum kembali ke Jakarta, aku melakukan  testpack yang ke-3, hasilnya merah nyata kedua garisnya.

Kedua garis tampak jelas pada test peck berikutnya..^^

Kedua garis tampak jelas pada test pack berikutnya..^^

Yipppie!, ternyata beneran hamil..:), Alhamdullillah. feeling aku benar dari awal. Sampai ketemu kira-kira 9 bulan lagi yak Nak!

Tinggalkan Balasan

